1) Macross Frontier ~Itsuwari no Utahime~
Genre : Movie
Akan dirilis pada 21 NOveber ’09 di biosksop Kadokawa Cineplex dan Sochiku Multiplex Jepang.
Rencananya jg, Macross akan dibuat film ketiganya.

2) Uchuu Senkan Yamato Fukkatsu -hen
Genre : Movie
Synopsis : Mrpkn lanjutan dari Uchuu Senkan Yamato Final tahun ’83.
Latar waktu tahun 2220 (17 tahun stlh akhir ceritanya). Saat itu terdapat Black Hole selebar320rb km yg mengancam bumi. 300jt penduduk bumi terpaksa harus pindah ke Amaaru, yg letaknya 27.000 thn cahaya dr bumi. Dalam perjalanannya, armada yg mengagkut penduduk bumi tiba2 diserang. Yg kemudian bs dipertahakan oleh kapal perang Yamato yg kini dipimpin oleh Susumu Kodai.

3) Goulart Knights
Genre : TV Series
Synopsis : Tiba2 saja , ada mahkluk misteriuis yg muncul di dunia dan manusia jd terancam karenanya. Mahkluk ini kemudian dinamai, “Archons”. Manusia pun membentuk kelompok pembasmi Archons yg mampu menggunakan Chalice u/ bertarung. Satu2nya yg terpilih u/ menggunakan Chalice sbg senjata perang disebut Goulart Knights. Pada saat itu pula terdapat 4 karakter sentral yakni, Nile, Ulbireo, Hokuto dan Regulus.

4) Shakugan no Shana S
Genre : OVA (4 episodes)
Synopsis : Akibat efek yg tersisa dari Friagne, jiwa dan pikiran Shana dan Yuji pun tertukar. Mereka berdua merahasiakan hal ini dari lingkungan sekitar sambil terus mencari cara agar bias terhindar alias keluar dari krisis tersebut.
Setelah peluncuran OVA, rencananya bkln ada season ke3 nya.

5) Darker Than Black : Ryuusei no Gemini
Genre : TV Series
Synopsis : Ttp bercerita ttg pertarungan antar contractors, namun tentunya akan jauh lebih seru dari season 1. Akan ada lagi tokoh baru, Suou Paulichenko, cewek blasteran Jepang Rusia.


6) Durara!!!
Genre : TV Series
Synopsis : Bercerita ttg pertarungan antar geng pelajar yg tempatnya adalah di Ikebukuro, Tokyo. Walaupun bgt, mereka dikatakan sangat takut trhdp “Dullahan”, sesosok pengendara motor tanpa kepala yg mengendarai motornya tanpa sorot lampu dan suara mesin.
Tersebutlah seorang cowok, Ryuugamme Mikado, yg baru pindah ke Ikebukuro. Kepindahannya jg adlh u/ menyelidiki keberadaan mahkluk aneh. Pada saat yg sama dgn kepindahannya, di Ikebukuro jg sedang terjadi perebutan hak u/ mencari kepala Dullahan yg menghilang.

Comments (0)